Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Blogroll

Sabtu, 25 Mei 2013

James A.O'brien Ch8

Sistem Penjualan Elektronik

1. Mengidentifikasi utama dari penjualan dan tren dari aplikasi penjualan elektronik
2. Mengidentifikasi proses hal-hal yang perlu dari sistem penjualan elektronik, dan memberikan contoh bagaimana diimplementasikan di aplikasi penjualan elektronik
3. Mengidentifikasi dan memberikan contoh beberapa unsur kunci dan kebutuhan Toko web yang diperlukan untuk menyukseskan di penjualan elektronik.
4. Mengidentifikasi dan menjelaskan nilai bisnis dari beberapa type pasar e-commerce

Kasus 1 eBay : Proses hak-hak dan keadilan di perusahaan
Ebay mempunyai sekitar 31 tempat di dunia
Mereka digenerasikan $1.1 billion di penjualan 2004, 46 % dari seluruh hasil perdagangan eBay
Kebijaksanaan bersama dari pemimpin seluruh dunia eBay

Pertanyaan studi kasus :
Mengapa eBay menjadi sukses dan bermacam-macam tempat Market online ? Mengunjungi website eBay untuk membantu dengan jawaban, dan mengecek banyak kategori perdagangan, tempat khusus, dan keistimewaan lainnya.
Apa yang kamu pikirkan tentang tentang konsep dari buku eBay ?
Apakah perpindahan eBay ke area Internasional strategi baik yang lama ? Mengapa atau mengapa tidak ?

Kenyataan aktivitas dunia Internet
eBay bersikap giat, dan sukses, perpindahan ke pasar internasional. Menggunakan internet .
Dilihat jika kamu dapat menemukan 1 atau 2 tempat internasional ebay
Bagaimana mereka berbeda dari tempat eBAy di Amerika Utara ?
Dapatkah kamu menemukan produk yang khas di tempat internasional ?
Bagaimana dengan pelayanan dan keistimewaannya ?

Buku perjalanan eBay didesign dibantu dalam pembuatan
keputusan yang dibutuhkan untuk meyesuaikan kehadiran
eBay di sifat khusus maupun area internaisonal. Di
sebagian besar pilihan, bagaimanapun, buku perjalanan
tidak bisa menjelaskan apa yang disangka atau diharapkan
ketika perpindahan ke negara baru. Di Kelompok kecil,
Beberapa ilham dari tantangan dalam pembukaan tempat eBay di negara baru
Negara baik dan dapat dilihat jika kamu dapat mengimajinasikan konsep permainan untuk pasar baru


Pembahasan :
Perdagangan Elektronik

-Lebih dari hanya pembelian dan penjualan produk online
-Termasuk segala proses online dari
---Pengembangan, pemasaran, penjualan, pengiriman, pelayanan dan pembayaran untuk produk dan pelayanan
---Melakukan transaksi di tempat market internet dunia dari
pembeli.
---Dengan bantuan dari jaringan dunia di rekan bisnis

Proses Rumit di Perdagangan Elektronik
obr43559_0802

Teknologi Perdagangan Elektronik
obr43559_0803

Kategori dari Perdagangan Elektronik
  1. Pebisnis ke Pembeli – Seorang bisinis mengembangkan kemenarikan dari tempat market elektronik untuk menjual produk dan pelayanan ke pembeli
  2. Pebisnis ke pebisnis –Melibatkan kedua pebisnis tempat market dan memerintah hubungan pasar antara pebisnis
  3. Pembeli ke Pembeli – Pelanggan online dimara pembeli dapat membeli dan menjual dengan lainnya

Hal-hal yang perlu dari proses arsitektur perdagangan elektronik
obr43559_0804

Akses Kontrol dan Pengamanan
  1. Proses Perdagangan Elektronik harus saling bersama mendirikan kepercayaan dan akses yang aman
  2. Antara orang di transaksi perdagangan Eletronik
  3. Oleh pemakai yang asli, pemberi hak akses, dan penyelenggara segi keamanan
Riwayat dan Personalisasi
  1. Mengumpulkan data dan tindakan website dan pilihan
  2. Membangun karakter profil dan pilihan
  3. Profil digunakan untuk mengenal dan menyediakan dengan tinjauan personalisasi dengan contect dari tempat rekomendasi produk dan iklan personalisasi
  4. Satu ke satu  strategi pemasaran

Pencarian Manajemen
Pencarian proses membantu pembeli menemukan produk spesifik atau pelayanan yang mereka inginkan untuk menaksir atau membeli

Isi dan Katalog Manajemen
Isi Manajemen
Perangkat lunak dapat membantu perkembangan perusahaan perdagangan elektronik , menghasilkan,mengirim, memperbaharui, dan mengarsipkan data dan informasi multimedia di website e-commerce
Katalog Manajemen
Perangkat lunak dapat membantu menghasilkan dan mengatur isi katalog. Mungkin didukung pembeli pelayanan sendiri dan produk yang dapat diubah sendiri ole banyak orang. Contoh : Manajemen bentuk computer Dell

Manajemen Pekerjaan
  1. Software yang membantu pegawai elektronik dengan mengkolaborasikan untuk menyelesaikan struktur pekerjaan dengan pengetahuan disamping proses pebisnis
  2. Menjamin transaksi yang tepat, keputusan dan aktivitas pekerjaan yang diselenggarakan dan data dan dokumen yang benar dikirim kepada pegawai, pembeli atau supplier

Katalog atau Isi Manajemen dan Contoh Pekerjaan
obr43559_0806

Pemberitahuan Event
  1. Sebagian besar aplikasi e-commerce pergerakan even
  2. Tanggapan untuk even seperti pembeli pertama akses website, pembayaran dan pengiriman
  3. Software monitor pemberitahuan even proses e-commerce
  4. Catatan semua hubungan kejadian termasuk situasi masalah
  5. Pemberitahuan semua kerumitan

Kolaborasi dan Perdagangan
  1. Proses yang didukung merupakan susunan kolaborasi yang penting dan pelayanan perdagangan
  2. Dibutuhkan oleh pembeli, supplier, dan stakeholder yang lain
  3. Komunitas online yang menyenangkan
  1. E-mail,chat,dan diskusi kelompok
  2. Menambah pelayanan pembeli dan membangun loyalitas pembeli

Proses Pembayaran Elektronik
A. Website Proses Pembayaran
  1. Proses Keranjang Pembelian
  2. Proses Pembayaran Kartu kredit
  3. Lain yang lebih kompleks proses pembayaran
B. Elektronik Transfer Uang
1. Ambil dan proses uang dan kartu kredit antara bank dan pebisnis dan pembeli lain

Contoh Keaman Pembayaran Elektronik
obr43559_0807

Keamanan Pembayaran Elektronik
Jaringan
Software yang mengatur dan menangkan format nomer kartu kredit

Tindakan Keamanan untuk persiapan
Enkripsi (Code dan scramble ) data antara pembeli dan pedagang
Enkripsi hak kartu kredit
Mengambil informasi offline yang sensitiv

Kasus 2 : Google dan pencarian lain yang akan datang
  1. Mesin pencarian menjadi Aplikasi Pembunuh di Interner
  2. Penjualan ads yang dihubungkan dengan hasil pencarian menjadi perkembangan bisnis
  3. Tuntutan untuk cara baru pencarian informasi digital
  4. Cita-cita :
  1. Informasi difilter dari database, halaman web, dokumen, atau audio dan video klip secara otomatis
  2. Mengatur nama, tanggal, dan jumlah dollar
  3. Menemukan hubungan diantaranya

Pertanyaan Studi Kasus :
  1. Apa pengendali di belakang perkembangan dari baru dan kekuatan dari mesin pencari ?
  2. Mengapa manusia masih lebih baik di website daripada mesin pencari yang sudah tidak asli lagi ? Kelemahan Mesin pencari modern apa yang termasuk ?
  3. Apa perbedaan antara pencarian untuk pencarian dan pencarian untuj menunjukkan bahasa manusia ?
Kenyataan Aktivitas dunia Internet
  1. Mesin pencari ada hanya sedikit jenis dari mesin pencari yang mungkin diharapkan untuk menghasilkan. Salah satunya yang besar seperti Google, Yahoo, dan MSN biasa digunakan. Menggunakan internet.
  1. Dilihat jika dapat menemukan beberapa mesin pencari yang sedikit dikenal ?
  2. Dari kesemuanya keistimewaan apa yang spesial dan keuntungannya ?
  3. Mengapa orang sedikit menggunakannya ?
  4. Cek pada www.kartoo.com untuk melihat  tindakan khusus di pencarian Internet.

2.      Tiap hari, data menjadi lebih dan lebih kompleks. Penambahan kompleksitas ini merupakan volume yang tipis, dimana sangat besar. Di kelompok kecil
  1. Berpikir bagaimana beberapa data yang kompleks dapat dihasilkan biasa dengan diurutkan dan dicari.
  2. Bagaimana kita mencari gambar dari sesuatu ? Bagaimana bagian warna ?

Trend dari e-commerce
obr43559_0810

Unsur kesuksesan dari e-commerce
  1. Pilihan dan Nilai
Pilihan produk yang menarik, harga bersaing, jaminan kepuasan, dan dukungan pembeli setelah obral/penjualan
2. Penampilan dan Pelayanan
            Cepat, arah yang mudah, pembelian, dan pembelian serta pengiriman yang tepat
  1. Tampilan dan Perasaan
Web toko yang menarik, area pengiriman website, halaman katalog produk multimedia, dan keistimewaan pembelian
4.       Iklan dan Dorongan : Iklan halaman website ditarget dan promosi email, diskon dan spesial penawaran, termasuk iklan di tempat cabang
obr43559_0813
5. Perhatian Personal : Halaman website personal, rekomendasi produk personalisasi, iklan website dan pemberitahuan email dan dukungan interaksi untuk semua pembeli
6. Hubungan komunitas : Komunitas virtual dari pembeli, suplier, anggota perusahaan, dan lainnya menggunakan newsgroup, ruang chat, dan hubungan untuk merelasikan tempat
7. Keamanan dan Ketahanan
a. Keamanan dari informasi pembeli dan transaksi website, produk informasi terpercaya, dan penyelesaian pemesanan terpercaya

Keperluan Toko Website
8

Perkembangan Toko Website
  1. Pembangunan Website
  1. Menggunakan peralatan design website yang simple
  2. Design templates
  3. Membangun website atau menggunakan kontraktor luar
b.      Website Market untuk menarik pengunjung dan merubah mereka menjadi pembeli yang loyal

Pelayanan Pembeli
  1. Layanan Pembeli dibuat oleh profile pengguuna, halaman website personal, dan promosi yang perkembangannya dibantu hubungan 1-1
  2. Transaksi dengan pembeli yang disediakan dengan menarik, ramah dan toko website yang efisien
  3. Dukungan Pembeli dengan :
  1. Menu bantuan sendiri, tutorial, FAQs
  2. Koresponden Email dengan anggota pelayanan pembeli

Pengaturan Toko Website
a.         Mengatur kedua pebisnis dan website
            1. Merekam dan menganalisis perdagangan, inventaris, dan penjualan
            2. Hubungan sistem perhitungan
b. Mengoperasikan 24 jam sehari, 7 hari seminggu
c. Melindungi transaksi dan rekaman pembeli, menggunakan firewall, dan menolak serangan perusak

Pebisnis  ke pebisnis e-commerce
  1. B2B e-commerce merupakan menjual besar-besaran dan menyuply dari proses komersial, dimana pebisnis membeli, menjual, atau berdagang dengan pebisnis lain
  2. Unsur untuk membangun website eceran yang sukses juga digunakan untuk websites B2B e-commerce

Tempat Pemasaran e-Commerce
a.    Satu ke Banyak
Menjual tempat pemasaran supplier satu dimana mendiktekan penawaran katalog produk dan harga
b. Banyak ke Satu
Membeli – tempat pemasaran menarik banyak supplier dimana pertukaran ini untuk menawar di pebisnis dari pembeli utama
c. Beberapa ke Banyak
Pembagian unit tempat pemasaran supplier dimana dikombinasikan katalog produk mereka untuk menarik penonton besar dari pembeli
d. Banyak ke Beberapa : Usaha mendapatkan tempat pemasaran mempersatukan pembeli utama dimana dikombinasikan katalog pembelian untuk menarik lebih supplier dan hingga lebih persaingan dan harga yang murah
e. Banyak ke Banyak  : Pelelangan tempat pemasaran digunakan banyak pembeli dan penjula dimana dapat dibuat oleh pembeli dan penjual yang bervariasi untuk harga yang berubah-berubah secara bergerak (dinamik)
Batasan e-commerce
  1. Batasan B2B e-commerce dapat menyediakan beberapa jenis dari tempat pemasaran di satu tempat
  2. Sering perkembangan dan dihosting oleh orang ketiga pembuat pasar dimana melayani sebagai informasi dimana pembeli dan penjual membawa bersama di katalog, penukaran dan pelelangan pasar
obr43559_0817
Clicks and Bricks
  1. Seharusnya kita menyatupadukan operasi bisnis e-commerce dengan operasi tradisi fisik bisnis kita
  2. Ataukah seharusnya kita menjaga mereka sebagian ?
obr43559_0818
channel e-commerce
  1. Pasar atau penjualan dibuat oleh perusahaan untuk menghasilkan dan mengatur aktivitas e-commerce yang dipilih
  2. Hasil merupakan apakah channel e-commerce  seharusnya disatupadukan dengan channel penjualan tradisional

Daftar untuk Channel perkembangan
  1. Penonton apa yang berusaha untuk jangkauan ?
  2. Aksi apa yang kita ingin untuk diambil penonton ?
- Belajar tenteang ini, berikan informasi ini, membuat penyelidikan , untuk membeli sesuatu dari website, atau membeli channel lainnya yang siap /
c. Pemilik siapa dari channel e-commerce samapai dalama organisasi ?
d. Apakah channel e-commerce direncanakan lama untuk channel lain ?

Tanda untuk perkembangan Channel
  1. Apakah kita punya proses selama penggenerasian, penerimaan, dan pengambilan isi ?
  2. Akankah jenis perwujudan ke channel atau akankah mereka membutuhkan modifikasi ?
  3. Bagaimana kita akan memasarkan channel tersebut ?

Kasus 3 : WWW merupakan sesuatu tetapi pebisnis sebagai biasanya
  1. Microsoft.com menarik 8 juta pengunjungpengunjung sehari dan menangani 40 sampai 50.000 permintaan per detik.
            Pembeli merupakan bagian dari komunitas Microsoft
  1. Federasi menggunakan apa yang mereka pelajari di e-commerce selama penggunaan internal
  2. Dell melaunching utama dari design ulang dari sisi mereka jadi ini akan bekerja di banyak negara

Pertanyaan studi kasus :
1. Apa pengendali utama di belakang dari aktivitas upgrade  dari Microsoft dan Dell ?
2. Apa nilai pebisnis dari web pengikut Microsoft yang menempati timbalbalik program ?
3. Pelajaran apa yang mensukseskan perkembangan projek e-commerce yang dapat memperoleh dari informasi di pilihan ini ?

Kenyataan Aktivitas dunia Internet
1. Konsep pembangunan komunitas di Internet masih masa pertumbuhan. Menggunakan Internet,
a. Dilihat jika menemukan perusahaan lain yang dilakukan beberapa sepertu Microsoft, Federasi, dan Dell merupakan bangunan komunitas pembeli sebagai outline di pilihan

b. Iklan dipelajari dengan berjalannya banner ads di website sebagai profit/keuntungan walaupun kenyataannya sebagian besar website dituntut yang tidak seperti mereka lihat. Di kelompok kecil, pemikiran dimana iklan dapat mengambil keuntungan di Internet asalkan iklan Internet mungkin ingin dilihat. Di lain kata, bagaimana Iklan internet menjadi target dan relevan ? 

0 komentar:

Posting Komentar