Sistem Penjualan Elektronik
1. Mengidentifikasi utama dari penjualan dan tren
dari aplikasi penjualan elektronik
2. Mengidentifikasi proses hal-hal yang perlu dari
sistem penjualan elektronik, dan memberikan contoh bagaimana diimplementasikan
di aplikasi penjualan elektronik
3. Mengidentifikasi dan memberikan contoh beberapa
unsur kunci dan kebutuhan Toko web yang diperlukan untuk menyukseskan di
penjualan elektronik.
4. Mengidentifikasi dan menjelaskan nilai bisnis
dari beberapa type pasar e-commerce
Kasus 1 eBay : Proses hak-hak dan keadilan di
perusahaan
Ebay mempunyai sekitar 31 tempat di dunia
Mereka digenerasikan $1.1 billion di penjualan 2004,
46 % dari seluruh hasil perdagangan eBay
Kebijaksanaan bersama dari pemimpin seluruh dunia
eBay
Pertanyaan studi kasus :
Mengapa eBay menjadi sukses dan bermacam-macam
tempat Market online ? Mengunjungi website eBay untuk membantu dengan jawaban,
dan mengecek banyak kategori perdagangan, tempat khusus, dan keistimewaan
lainnya.
Apa yang kamu pikirkan tentang tentang konsep dari
buku eBay ?
Apakah perpindahan eBay ke area Internasional
strategi baik yang lama ? Mengapa atau mengapa tidak ?
Kenyataan aktivitas dunia Internet
eBay bersikap giat, dan sukses, perpindahan ke pasar
internasional. Menggunakan internet .
Dilihat jika kamu dapat menemukan 1 atau 2 tempat
internasional ebay
Bagaimana mereka berbeda dari tempat eBAy di Amerika
Utara ?
Dapatkah kamu menemukan produk yang khas di tempat
internasional ?
Bagaimana dengan pelayanan dan keistimewaannya ?
Buku
perjalanan eBay didesign dibantu dalam pembuatan
keputusan
yang dibutuhkan untuk meyesuaikan kehadiran
eBay
di sifat khusus maupun area internaisonal. Di
sebagian
besar pilihan, bagaimanapun, buku perjalanan
tidak
bisa menjelaskan apa yang disangka atau diharapkan
ketika
perpindahan ke negara baru. Di Kelompok kecil,
Beberapa
ilham dari tantangan dalam pembukaan tempat eBay di negara baru
Negara
baik dan dapat dilihat jika kamu dapat mengimajinasikan konsep permainan untuk
pasar baru
Pembahasan :
Perdagangan Elektronik
-Lebih dari hanya pembelian dan penjualan produk
online
-Termasuk segala proses online dari
---Pengembangan, pemasaran, penjualan, pengiriman, pelayanan
dan pembayaran untuk produk dan pelayanan
---Melakukan transaksi di tempat market internet
dunia dari
pembeli.
---Dengan bantuan dari jaringan dunia di rekan
bisnis
Proses Rumit di Perdagangan Elektronik
Teknologi
Perdagangan Elektronik
Kategori dari Perdagangan Elektronik
- Pebisnis
ke Pembeli – Seorang bisinis mengembangkan kemenarikan dari tempat market
elektronik untuk menjual produk dan pelayanan ke pembeli
- Pebisnis
ke pebisnis –Melibatkan kedua pebisnis tempat market dan memerintah
hubungan pasar antara pebisnis
- Pembeli
ke Pembeli – Pelanggan online dimara pembeli dapat membeli dan menjual
dengan lainnya
Hal-hal
yang perlu dari proses arsitektur perdagangan elektronik
Akses
Kontrol dan Pengamanan
- Proses
Perdagangan Elektronik harus saling bersama mendirikan kepercayaan dan
akses yang aman
- Antara
orang di transaksi perdagangan Eletronik
- Oleh
pemakai yang asli, pemberi hak akses, dan penyelenggara segi keamanan
Riwayat
dan Personalisasi
- Mengumpulkan
data dan tindakan website dan pilihan
- Membangun
karakter profil dan pilihan
- Profil
digunakan untuk mengenal dan menyediakan dengan tinjauan personalisasi
dengan contect dari tempat rekomendasi produk dan iklan personalisasi
- Satu
ke satu strategi pemasaran
Pencarian
Manajemen
Pencarian proses
membantu pembeli menemukan produk spesifik atau pelayanan yang mereka inginkan
untuk menaksir atau membeli
Isi
dan Katalog Manajemen
Isi
Manajemen
Perangkat lunak dapat membantu perkembangan
perusahaan perdagangan elektronik , menghasilkan,mengirim, memperbaharui, dan
mengarsipkan data dan informasi multimedia di website e-commerce
Katalog
Manajemen
Perangkat lunak dapat membantu menghasilkan dan
mengatur isi katalog. Mungkin didukung pembeli pelayanan sendiri dan produk
yang dapat diubah sendiri ole banyak orang. Contoh : Manajemen bentuk computer
Dell
Manajemen
Pekerjaan
- Software
yang membantu pegawai elektronik dengan mengkolaborasikan untuk
menyelesaikan struktur pekerjaan dengan pengetahuan disamping proses
pebisnis
- Menjamin
transaksi yang tepat, keputusan dan aktivitas pekerjaan yang
diselenggarakan dan data dan dokumen yang benar dikirim kepada pegawai,
pembeli atau supplier
Katalog
atau Isi Manajemen dan Contoh Pekerjaan
Pemberitahuan
Event
- Sebagian
besar aplikasi e-commerce pergerakan even
- Tanggapan
untuk even seperti pembeli pertama akses website, pembayaran dan
pengiriman
- Software
monitor pemberitahuan even proses e-commerce
- Catatan
semua hubungan kejadian termasuk situasi masalah
- Pemberitahuan
semua kerumitan
Kolaborasi
dan Perdagangan
- Proses
yang didukung merupakan susunan kolaborasi yang penting dan pelayanan
perdagangan
- Dibutuhkan
oleh pembeli, supplier, dan stakeholder yang lain
- Komunitas
online yang menyenangkan
- E-mail,chat,dan
diskusi kelompok
- Menambah
pelayanan pembeli dan membangun loyalitas pembeli
Proses
Pembayaran Elektronik
A. Website Proses
Pembayaran
- Proses
Keranjang Pembelian
- Proses
Pembayaran Kartu kredit
- Lain
yang lebih kompleks proses pembayaran
B. Elektronik Transfer
Uang
1. Ambil dan proses
uang dan kartu kredit antara bank dan pebisnis dan pembeli lain
Contoh
Keaman Pembayaran Elektronik
Keamanan
Pembayaran Elektronik
Jaringan
Software yang mengatur
dan menangkan format nomer kartu kredit
Tindakan
Keamanan untuk persiapan
Enkripsi (Code dan
scramble ) data antara pembeli dan pedagang
Enkripsi hak kartu
kredit
Mengambil informasi
offline yang sensitiv
Kasus
2 : Google dan pencarian lain yang akan datang
- Mesin
pencarian menjadi Aplikasi Pembunuh di Interner
- Penjualan
ads yang dihubungkan dengan hasil pencarian menjadi perkembangan bisnis
- Tuntutan
untuk cara baru pencarian informasi digital
- Cita-cita
:
- Informasi
difilter dari database, halaman web, dokumen, atau audio dan video klip
secara otomatis
- Mengatur
nama, tanggal, dan jumlah dollar
- Menemukan
hubungan diantaranya
Pertanyaan
Studi Kasus :
- Apa
pengendali di belakang perkembangan dari baru dan kekuatan dari mesin pencari
?
- Mengapa
manusia masih lebih baik di website daripada mesin pencari yang sudah
tidak asli lagi ? Kelemahan Mesin pencari modern apa yang termasuk ?
- Apa
perbedaan antara pencarian untuk pencarian dan pencarian untuj menunjukkan
bahasa manusia ?
Kenyataan
Aktivitas dunia Internet
- Mesin
pencari ada hanya sedikit jenis dari mesin pencari yang mungkin diharapkan
untuk menghasilkan. Salah satunya yang besar seperti Google, Yahoo, dan
MSN biasa digunakan. Menggunakan internet.
- Dilihat
jika dapat menemukan beberapa mesin pencari yang sedikit dikenal ?
- Dari
kesemuanya keistimewaan apa yang spesial dan keuntungannya ?
- Mengapa
orang sedikit menggunakannya ?
- Cek
pada www.kartoo.com untuk melihat
tindakan khusus di pencarian Internet.
2.
Tiap hari, data menjadi lebih dan lebih
kompleks. Penambahan kompleksitas ini merupakan volume yang tipis, dimana
sangat besar. Di kelompok kecil
- Berpikir
bagaimana beberapa data yang kompleks dapat dihasilkan biasa dengan
diurutkan dan dicari.
- Bagaimana
kita mencari gambar dari sesuatu ? Bagaimana bagian warna ?
Trend
dari e-commerce
Unsur
kesuksesan dari e-commerce
- Pilihan
dan Nilai
Pilihan produk yang
menarik, harga bersaing, jaminan kepuasan, dan dukungan pembeli setelah
obral/penjualan
2.
Penampilan dan Pelayanan
Cepat,
arah yang mudah, pembelian, dan pembelian serta pengiriman yang tepat
- Tampilan
dan Perasaan
Web toko yang menarik,
area pengiriman website, halaman katalog produk multimedia, dan keistimewaan
pembelian
4.
Iklan dan Dorongan : Iklan halaman website ditarget
dan promosi email, diskon dan spesial penawaran, termasuk iklan di tempat
cabang
5. Perhatian Personal : Halaman website personal,
rekomendasi produk personalisasi, iklan website dan pemberitahuan email dan
dukungan interaksi untuk semua pembeli
6. Hubungan komunitas : Komunitas virtual dari
pembeli, suplier, anggota perusahaan, dan lainnya menggunakan newsgroup, ruang
chat, dan hubungan untuk merelasikan tempat
7. Keamanan dan Ketahanan
a. Keamanan dari informasi pembeli dan transaksi
website, produk informasi terpercaya, dan penyelesaian pemesanan terpercaya
Keperluan
Toko Website
Perkembangan
Toko Website
- Pembangunan
Website
- Menggunakan
peralatan design website yang simple
- Design
templates
- Membangun
website atau menggunakan kontraktor luar
b.
Website Market untuk menarik pengunjung
dan merubah mereka menjadi pembeli yang loyal
Pelayanan
Pembeli
- Layanan
Pembeli dibuat oleh profile pengguuna, halaman website personal, dan
promosi yang perkembangannya dibantu hubungan 1-1
- Transaksi
dengan pembeli yang disediakan dengan menarik, ramah dan toko website yang
efisien
- Dukungan
Pembeli dengan :
- Menu
bantuan sendiri, tutorial, FAQs
- Koresponden
Email dengan anggota pelayanan pembeli
Pengaturan
Toko Website
a.
Mengatur kedua pebisnis dan website
1.
Merekam dan menganalisis perdagangan, inventaris, dan penjualan
2.
Hubungan sistem perhitungan
b. Mengoperasikan 24 jam sehari, 7 hari seminggu
c. Melindungi transaksi dan rekaman pembeli,
menggunakan firewall, dan menolak serangan perusak
Pebisnis ke pebisnis e-commerce
- B2B
e-commerce merupakan menjual besar-besaran dan menyuply dari proses
komersial, dimana pebisnis membeli, menjual, atau berdagang dengan
pebisnis lain
- Unsur
untuk membangun website eceran yang sukses juga digunakan untuk websites
B2B e-commerce
Tempat
Pemasaran e-Commerce
a.
Satu ke Banyak
Menjual
tempat pemasaran supplier satu dimana mendiktekan penawaran katalog produk dan
harga
b. Banyak ke Satu
Membeli
– tempat pemasaran menarik banyak supplier dimana pertukaran ini untuk menawar
di pebisnis dari pembeli utama
c. Beberapa ke Banyak
Pembagian
unit tempat pemasaran supplier dimana dikombinasikan katalog produk mereka
untuk menarik penonton besar dari pembeli
d.
Banyak ke Beberapa : Usaha mendapatkan tempat pemasaran mempersatukan pembeli
utama dimana dikombinasikan katalog pembelian untuk menarik lebih supplier dan
hingga lebih persaingan dan harga yang murah
e.
Banyak ke Banyak : Pelelangan tempat
pemasaran digunakan banyak pembeli dan penjula dimana dapat dibuat oleh pembeli
dan penjual yang bervariasi untuk harga yang berubah-berubah secara bergerak
(dinamik)
Batasan e-commerce
- Batasan
B2B e-commerce dapat menyediakan beberapa jenis dari tempat pemasaran di
satu tempat
- Sering
perkembangan dan dihosting oleh orang ketiga pembuat pasar dimana melayani
sebagai informasi dimana pembeli dan penjual membawa bersama di katalog,
penukaran dan pelelangan pasar
Clicks and Bricks
- Seharusnya
kita menyatupadukan operasi bisnis e-commerce dengan operasi tradisi fisik
bisnis kita
- Ataukah
seharusnya kita menjaga mereka sebagian ?
channel
e-commerce
- Pasar
atau penjualan dibuat oleh perusahaan untuk menghasilkan dan mengatur
aktivitas e-commerce yang dipilih
- Hasil
merupakan apakah channel e-commerce
seharusnya disatupadukan dengan channel penjualan tradisional
Daftar
untuk Channel perkembangan
- Penonton
apa yang berusaha untuk jangkauan ?
- Aksi
apa yang kita ingin untuk diambil penonton ?
- Belajar tenteang ini,
berikan informasi ini, membuat penyelidikan , untuk membeli sesuatu dari
website, atau membeli channel lainnya yang siap /
c. Pemilik siapa dari channel e-commerce samapai
dalama organisasi ?
d. Apakah channel e-commerce direncanakan lama untuk
channel lain ?
Tanda
untuk perkembangan Channel
- Apakah
kita punya proses selama penggenerasian, penerimaan, dan pengambilan isi ?
- Akankah
jenis perwujudan ke channel atau akankah mereka membutuhkan modifikasi ?
- Bagaimana
kita akan memasarkan channel tersebut ?
Kasus
3 : WWW merupakan sesuatu tetapi pebisnis sebagai biasanya
- Microsoft.com
menarik 8 juta pengunjungpengunjung sehari dan menangani 40 sampai 50.000
permintaan per detik.
Pembeli
merupakan bagian dari komunitas Microsoft
- Federasi
menggunakan apa yang mereka pelajari di e-commerce selama penggunaan
internal
- Dell
melaunching utama dari design ulang dari sisi mereka jadi ini akan bekerja
di banyak negara
Pertanyaan
studi kasus :
1. Apa pengendali utama di belakang dari aktivitas
upgrade dari Microsoft dan Dell ?
2. Apa nilai pebisnis dari web pengikut Microsoft
yang menempati timbalbalik program ?
3. Pelajaran apa yang mensukseskan perkembangan
projek e-commerce yang dapat memperoleh dari informasi di pilihan ini ?
Kenyataan
Aktivitas dunia Internet
1. Konsep pembangunan komunitas di Internet masih
masa pertumbuhan. Menggunakan Internet,
a. Dilihat jika menemukan perusahaan lain yang
dilakukan beberapa sepertu Microsoft, Federasi, dan Dell merupakan bangunan
komunitas pembeli sebagai outline di pilihan
b. Iklan dipelajari dengan berjalannya banner ads di
website sebagai profit/keuntungan walaupun kenyataannya sebagian besar website
dituntut yang tidak seperti mereka lihat. Di kelompok kecil, pemikiran dimana
iklan dapat mengambil keuntungan di Internet asalkan iklan Internet mungkin
ingin dilihat. Di lain kata, bagaimana Iklan internet menjadi target dan
relevan ?
0 komentar:
Posting Komentar