Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Blogroll

Jumat, 24 Mei 2013

James A.O'brien Ch7

·         Sistem fungsional silang
-          Batasan-batasan silang dari fungsi bisnis tradisional
-         
obr43559_0702

Agar mengatur ulang dan memperbaiki proses bisnis vital semua antar perusahaan


·         Arsitektur aplikasi perusahaan
-          Kostumer : mencakup masalah marketing ,sales, dan servis
-          Karyawan : pengetahuan
-          Pensuplai : bagaimana kita tahu sumber atau bahan baku
-          partner: penjualan langsung dan pendistribusian. Jangan sampai harga yang dijual oleh partner lebih atau kurang daripada konsumen
·         Manajemen hubungan konsumen (MHK atau CRM)
CRM menggunakan teknologi untuk:
-membuat system perusahaan silang yang fungsional
- Mengintegrasi dan otomatis banyak proses sales, penjualan dan konsumen yang berinteraksi dengan konsumen
- Membuat kerangka software pengaktifan web dan databse yang mengintegrasi proses tersebut dengan sisa dari proses perusahaan
·         Aplikasi CRM:
ü  Kontak dan manajemen akun
-          Membantu sales, penjualan dan servis yang professional
-          Menangkap dan membawa data lama dan terencanakan oleh kontak dengan konsumen dan prospek
ü  Sales
 - Menyediakan sales `1 dengan software dan data yang mereka butuhkan untuk membantu mengatur aktifitas sales
- Penjualan silang adalah mencoba untuk menjual salah satu produk konsumen dengan produk yang berhubungan
- Penjualan menerus adalah mencoba menjual produk konsumen yang paling baik kemudian mereka yang mencari
ü  Penjualan dan pemenuhan
- Membantu menyelesaikan penjualan yang profesionalitas langsung dengan penjual eceran dengan berbagai tugas
- Mengkualifikasi pemimpin untuk targed penjualan dan penjadwalan dan pembawaan langsung dari antar penjualan
ü  Layanan  dan bantuan konsumen
-          Menyediakan sales tipe rep dengan software dan  akses database untuk database konsumen berbagi oleh sales dan penjualan professional
-          Membantu membuat, menempatkan dan mengatur permintaan layanan
-          Software call center mengrahkan panggilan untuk konsumen mensuport agen berdasarkan pada kemampuan dan tipe panggilan mereka
-          Software help desk menyediakan sangkut paut layanan data dan saran untuk menyelesaikan masalah untuk layanan konsumen rep membantu konsumen dengan masalahnya
ü  Penyimpanan dan program loyal
-          Memcoba untuk membantu mengidentifikasi, mengupah, dan menjual kepada konsumen yang loyal dan menguntungkan mereka
-          Alat penambangan data dan software analisis
-          Konsumen dan gudang
·         Rantai kehidupan konsumen : Tiga fase hubungan antara perusahaan dan konsumennya :
-          Belajar – belajar konsumen baru
-          Meninggikan – menjaga konsumen tetap senang, menjual silang, menual menerus
-          Menahan – mengidentifikasi dan mengupak kostumer yang paling loyal dan menguntungkan
obr43559_0706

·         Keuntungan CRM :
-          Mengidentifikasi dan menarget konsumen terbaik
-          Waktu yang nyata mengkostumisasi dan personalisasi produk dan layanan
-          Membawa ketika kontak pelanggan perusahaan
-          Menyediakan pengalaman konsumen yang konstan dan layanan dan penyokong
·         Alasan kegagalan CRM
-          Kurangnya pemahaman dan persiapan
-          Mempercayakan aplikasi untuk memecahkan masalah tanpa merubah proses bisnis terlebih dahulu
-          Perancang bisnis tidak berpartisipasi dan tidak adanya persiapan
·         Perencanaan sumber perusahaan (ERP)
-          Sistem perusahaan silang fungsional :
-          Dengan mengintegrasi modul software yang cocok
-          Mensuport  proses proses bisnis internal dasar
·         Keuntungan bisnis ERP
-          Berkualitas dan efisien
-          Harga menurun
-          Menyokong ketegasan
-          Ketangkasa perusahaan
·         Penyebab kegagalan ERP
-          Perhitungan rendah dan kopleksitas rencana, pengenbangan dan pelatihan
-          Gagal untuk menemukan efek karyawan dalam merencanakan dan pengembangan
-          Mencoba untuk melakukan terlalu baanyak terlalu cepat
-          Tidak mencukupi untuk konversi data dan pengujian
-          Terlalu mempercayai pada penjaja ERP  atau perusahaan konsultasi
·         Persediaan manajemen rantai (SCM)
-          Sistem interprise silang fungsional
-          Membantu menyokong dan mengatur link antara perusahaan proses bisnis
-          Dan pensuplainya, konsumen dan teman bisnis
·         Tujuan SCM
-          Cepat, efisien, harga rendah untuk hubunga jaringan bisnis atau rantai suplai untuk memperoleh perusahaan produk darikonsep penjualan
ü  Rantai pensuplai :
- antar hubungan dengan pensuplai, konsumen, distributor dan bisnis lainnya yang
obr43559_0711

membutuhkan design, membangun dan menjual sebuah produk

·         Perbuhaan antar data elektronik (EDI)
EDI :
-          Pengubah elektronik transaksi bisnis
-          Melebihi internet dan jaringan lainnya
-         
obr43559_0712

Antara partner rantai suplai penjualan
·         Penyebab masalah SCM
- Kekurangan pengetahuan ketepatan rencana permintaan, alat dan petunjuk
- Tidak akurat atau terlalu optimis ramalan permintaan
- Tidak akurat dalam produksi, penemuan, dan data lain
- Kurangnya kecukupan kolaborasi tanpa perusahaan dan partner bisnis
- Software SCM mempertimbangkan kematangan, tidak komplit dan susah untuk diimplementasikan
·         Integrasi aplikasi perusahaan (EAI)
-           EAI terkoneksi sisten silang fungsional
-          Server adalah pertengan untuk :
- menyediakan konversi data
 - Komunikasi antar system
 - Interface akses ke sistem
·         Tujuan ECS
-          Komunikasi : berbagi informasi dengan yang lain
-          Koordinasi : mengkoordinasi kerja indovidu dan menggunakan sumber dengan yang lain
-          Kolaborasi : berkerja sama untuk penggabugan projek dan tugas
·         Penjualan interaktif
Penjualan interaktif :
-          Seorang konsumen focus pada proses penjualan
-          Menggunakan internet, intranet, dan ekstranet
ü  Untuk mendirikan dua transaksi
-          Antara perusahaan dan konsumennya atau potensi konsumen
ü  Tujuan :
-          untuk menguntungkan  menarik dan menjaga konsumen
-          Yang akan menjadi pertnert dengan bisnis
-          Dalam penbuatan, membeli dan memperbaiki produk dan layanan
·         Target penjualan Komponen
-          Komunitas : mengkostumisasi iklan untuk mempertimbangkan orang-orang komunitas spesisik maya
-          Isi : tempat iklan pada berbagai macam website yang bertujuan pada audiens tertentu
-          Konteks: tempat iklan pada halaman web yang relevan pada isi produk atau servis
-          Demografi : web penjualan mengupayakan tipe yang spesifikatau kelas atau orang
-          Tindak tanduk online : upaya promosi untuk setiap kunjungan pada situs oleh individual, contohnya menggunakan file cookies
·         Kekuatas otomatis sales
- Perlengkaapan kekzuatan sales dengan notebook computer, web browser dan software manajemen kontrak sales
- Menghubungkan mereka kepada penjualan website dan perusahaan intranet
ü  Tujuan :
-          Menaikkan produktivitas personal
-          Mempercepat tangkapan dan analisis sales data dari laapangan untuk pengaturan penjualan
-          Menambahkan keuntungan strategi
·         Memproduksi system informasi
-          Mensuport produksi/ fungsi operasi
-          Memasukkan semua aktifitas yang berkonsentrasi dengan rencanaa dan mengontrol prosuksiyang baik dan layanan
-         
obr43559_0725

·         CIM Objek
-          Menyederhanakan proses produksi, mendesign produk, dan organisasi pabrik sebagai dasar vital otomatis dan integrasi
-          Mengotomatiskan proses produksi dan fungsi produksi nyang mensuport mereka dengan computer dan robot
-          Mengintegrasi semua produksi dan mensuport proses menggunakan jaringan computer, software bisnis silang fungsional, dan teknologi informasi lainnya
·         Sistem CIM
 Computer-aided manufacturing (CAM) – mengotomatiskan proses produksi
-          Manufacturing execution systems (MES)  - menyelenggarakan pengawasan system informasi untuk operasi pabrik
-          Process Control  - mengontrol proses fisik yang sedang berjalan
-          Machine Control  mengontrol aksi mesin
·         Manajemen sumber daya manusia (HRM)
-          Design system informasi bergua untuk mensuport :
-          Merancang pertemuan personal yang membutuhkan bisnis
-          Mengembangkan karyawan yang mempunyai potensi
-          Mengontrol semua personal polisi dan program
·         HRM dan internet
-          Merekrur ulang karyawan yang  menggunakanwebsite dan layanan perekrutan komersial
-          Menempatkan pesan pada group internet terpilih
-          Berkomunikasi dengan pekerja via email
·         HRM dan intranet terpadu
-          Aplikasi proses HRM  biasa
-          Mengijinkan perusahaan HRM untuk menyediakan layanan
-          Menyebarkan informasi berharga lebih cepat melalui cahnnel proses
-          Mengumpulkan informasi adari karyawan online
-          Mengjinkan manajer dan karyawan lain untuk melakukan tugas HRM  dengan penemuan kecil oleh HRM
-          Alat pelatihan
·         Layanan karyawan sendiri (ESS)
-          Aplikasi internet mengijinkan karyawan untuk :
-          Menampilkan keuntungan
-          Mencatat perjalanan dan laporan biaya
-          Memverifikasi karyawan dan informasi gaji
-          Mengubah informasi personal mereka
-          Mencatat data yang mempunyai ketidakleluasaan waktu
·         Perhitungan Sistem informasi
-          Merekam dan melaporkan aliran dana melalui organisasi
-          Memproduksi pernyataan keuangan
-          Ramalan kondisi masa depan
·         Enam esensii akuntansi system informasi
-          Proses pemesanan – menangkap dan memproses pemesanan konsumen dan memproduksi data untuk penemuan control dan akunyang dapat diterima
-          Mengontrol penemuan -  memproses data yang merefleksikan perubahan penemuan dan menyediakan pengiriman dan pemesanan ulang informasi
-          Akun yang dapat diterima – merekam jumlah yang dimiliki oleh konsumen dan produksi konsumen, pernyataan konsumen bulanan, dan laporan manajemen
-          Akun berbayar : merekam pembelian dari, jumlah yang dimilik, dan pembayaran pensuplai dan memproduksi laporan manajemen
-          Daftar upah : merekam kerja karyawan dan dokumen daftar upah lainnya dan laporan
-          Buku kas induk umum : menggabungkan data dari system akuntansi dan memproduksi keuangan statemen berkala dan laporan bisnis
·         Sistem manajemen keuangan
-          Mensuport manajemen bisnis dan professional dalam pemutusan :
-          Keuangan bisnis
-         
obr43559_0731

Alokasi dan mengontrol sumber keuangan tanpa bisnis



0 komentar:

Posting Komentar